Jasa Pengiriman Barang Murah ke Wamena

Jasa Pengiriman Barang Murah ke Wamena

Jasa pengiriman barang murah ke wamena

Mau kirim barang ke Wamena?

Mau cari pengiriman barang yang murah tujuan Wamena?

Papandayan Cargo melayani jasa pengiriman barang murah ke Wamena dari Surabaya. Pengiriman via Kapal Pelni. Untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo kota gratis pengambilan (door to door)*

*Pengambilan bersifat opsional.

JASA PENGIRIMAN BARANG MURAH KE WAMENA

Tarif Pengiriman Barang ke Wamena

TujuanTarif/kgESTDMinimal
SeruiRp. 15.5007-10 Hari Kerja100 kg

* Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga yang lebih update silahkan hubungi kami di Call Center Kami.

Tarif di atas adalah tarif retail. Corporate: Call Us

CATATAN


Jika barang Ringan Makan Tempat (RMT) maka tarif yang akan dikenakan adalah dengan Tarif Berat Volume. Perhitungannnya adalah (P X L X T)/4000 = Berat Volume untuk pengiriman via Darat/Laut.  Dan  (P X L X T)/6000 = Berat Volume untuk pengiriman via Udara.

Contoh Kasus:

Jika ukuran barang yang akan dikirim adalah 80 x 60 x 50 cm.

Berat Volume (80 x 60 x 50)/4000 = 60 kg.

Jika barang yang dikirim tadi beratnya lebih dari atau sama dengan 60 kg, tarif yang dikenakan adalah TARIF BERAT. Sedangkan jika lebih ringan,misalnya 40 kg maka tarif yang dikenakan adalah TARIF VOLUME.

Silahkan hitung dengan Kalkulator
[/well]

Cek juga tarif pengiriman barang tujuan lainnya

PAPANDAYAN CARGO

Jln. Brigjen Katamso 3-5, Pertokoan Wedoro Indah B-4, Waru, Sidoarjo

Telp 031-79433233 , 081310649716, 081357523222

SMS 085655888009

BBM : 523FB609 – 5217B8DB

Jalur transportasi darat Wamena – Tiom ibukota kabupaten Lanny Jaya pasca peristiwa penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Sipil Bersenjata (KSB) di sekitar Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya, sudah mulai aman dan bisa dilalui kendaraan. Untuk memastikan jalur tersebut dalam kondisi aman, Selasa 8 Agustus 2014, Sekda Lanny Jaya Christian Sohilait meninjau langsung dan melintasi jalur tersebut.

“Sejak peristiwa penembakan yang terjadi 28 Juli, 1 Agustus, 4 Agustus dan 8 Agustus, aktifitas pemerintahan dan masyarakat lumpuh, begitu juga jalur transportasi darat dari Wamena menuju Tiom, namun dengan upaya yang dilakukan oleh aparat keamanan, situasi sudah mulai kondusif, terutama di kota Tiom,”jelas Sekda.

Meski sudah mulai kondusif kata Sekda, belum ada kendaraan yang berani melintasi jalur darat Wamena – Tiom. Jasa Pengiriman Barang Murah ke Wamena dari“Saya sudah memantau dan lewat darat dari Tiom sampai Wamena, dengan begitu mulai hari ini, kondisi keamanan di Lanny Jaya khususnya kota Tiom aman kondusif, dan jalur darat dari Wamena – Tiom aman dilalui,”ujar Sekda kepada wartawan setibanya di Wamena, Selasa 12 Agustus 2014.

Untuk memberikan rasa aman bagi kendaraan yang melintas kata Sekda, aparat keamanan TNI/Polri membangun 7 pos di sepanjang ruas jalan.

“Sepanjang jalan Wamena – Tiom sudah ada aparat di sepanjang jalan, seperti di Makki aparat patroli sampai perbatasan Jayawijaya, di Indawa ada anggota Brimbo dan 756 WMS, di Pirime dan di Jiwili, dengan adanya aparat keamanan yang berjaga, maka kendaraan bisa melintas, sehingga roda perekonomian tidak terhambat,”jelas Sekda.

Karena itu Sekda menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintahan dan pengusaha yang memiliki pekerjaan di Lanny Jaya untuk kembali beraktifitas seperti biasa dan bersama-sama merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus.

“Bupati instruksikan agar di semua distrik di Lanny Jaya melakukan upacara 17 Agustus, untuk itu saya himbau agar pegawai negeri sipil kembali melaksanakan tugas,”tandasnya.

Mengenai adanya masyarakat yang mengungsi, Sekda mengungkapkan, hal itu dilakukan untuk mencegah adanya masyarakat sipil yang menjadi korban.

“Agar aparat bisa konsentrasi menumpas kelompok sipil bersenjata, kami sengaja memindahkan masyarakat yang ada di sekitar daerah konflik, seperti di Indawa, Wenan Bawah, Ekanom, Bugugona, Jiwili dan Melendik,”jelasnya.

“Masyarakat tersebut tetap berada di tempat pengungsian, sampai situasi betul-betul aman kondusif, karena sampai sekarang masih terjadi kontak senjata antara aparat keamanan TNI/Polri dengan kelompok bersenjata,”sambungnya.

Selama ditempat pengungsian, kata Sekda, pemerintah daerah memberikan bantuan kepada masyarakat dan membuka posko layanan kesehatan.

Sementara itu, tokoh intelektual Lanny Jaya, Tan Wanimbo mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan kondisi yang terjadi di Lanny Jaya, karena itu dirinya mengharapkan agar situasi tidak diperkeruh oleh orang yang berkomentar di sejumlah media dan meminta kepada masyarakat agar tidak ikut bergabung dengan kelompok bersenjata masuk ke dalam hutan

Jasa Pengiriman Barang Murah ke Wamena dari Jakarta. Bekasi, solo, Jasa Pengiriman Barang Murah ke Wamena dar jember, jogjakarta, Jasa Pengiriman Barang Murah ke Wamena dar semarang, tulung agung, pacitan, jember, gresik, bojonegoro, jepara, sragen, purwokerto, sleman, cirebon, tangerang, probolinggo, Jasa Pengiriman Barang Murah ke Wamena dari pasuruan sidoarjo